Akhirnya Saitama Muncul

Garou sudah dibawa pergi oleh utusan asosiasi monster, yang kemungkinan dia dibawa ke markas mereka. Genos, Bomb, dan Bang kemudian harus menghadapi monster raksasa Centichoro. Namun, meskipun mereka merupakan hero dari kelas S dan merupakan karakter legendari, nyatanya mereka tidak bisa memberikan perlawanan dalam pertarungan ini.

Kejutan kemudian muncul, dimana King muncul di pertarungan tersebut. Dia kemudian berusaha untuk mengalihkan perhatian Centochoro dari ketiga karakter, dengan cara memprovokasinya jika Blast ada disini. King juga menantang Centichoro untuk bertarung dengan Blast. Ketika Centichoro akan menghajar King, Saitama kemudian muncul dan menghancurkan Centichoro hanya dengan sekali pukulan. Saitama mengungkapkan dia meluapkan seluruh kekesalannya atas kekalahan melawan King dalam game fighting kepada Centichoro.

Spoiler Episode Berikutnya

Orochi yang kalah jumlah dan dalam keadaan lemah berhasil diselamatkan oleh utusan asoisasi monster. Di akhir tayangan episode hari ini, kita mengetahui jika Garou dibawa ke markas asoisasi monster untuk menemui pemimpin mereka, Orochi. Tapi, ada kabar yang cukup menyedihkan bagi para fans OPM. Episode ke 12 yang tayang hari ini, kemungkinan adalah episode terakhir untuk musim kedua.

Seri animasi One-Punch Man di musim pertamanya juga memiliki 12 episode, yang artinya kemungkinan hal tersebut akan juga terjadi di musim kedua ini. Masih belum diketahui kapan musim ketiga akan tayang, namun yang pasti di musim ketiga nanti kita akan melihat bagaimana Garou bertemu dengan asosiasi monster dan bertemu dengan Orochi.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.