Anime One Punch Man Season 2 kini telah memasuki episode 12. Di episode ini, Garou menjadi bintang utamanya. Setelah ia harus mengalami luka berat akibat pertarungannya dengan Watchdog Man dan beristirahat di sebuah gudang tidak terpakai, dia diserbu oleh beberapa pahlawan dari berbagai kelas. Meskipun dalam keadaan terluka, Garou terbukti mampu menghadapi mereka semua bahkan mampu menghadapi serangan Death Gatling dan bertahan dari serangan Genos.

Ditengah-tengah pertarungannya dengan Genos, tiba-tiba Garou kedatang musuh yang tidak diduga yaitu gurunya, Silver Fang, beserta adiknya Bomb. Garou pun harus menghadapi guru dan dua pahlawan hebat dari kelas S lainnya. Tapi selain itu, ada berbagai hal menarik lainnya di episode ini. Apa saja? Simak pembahasannya dibawah ini ya Geeks!

Alasan Garou Membenci Hero

Serangan bertubi-tubi dari Silver Fang benar-benar membuat Garou kewalahan. Garou bahkan belum memberikan serangan apapun kepada Silver Fang. Selain Bang, Garou juga harus menghadapi kuatnya Bomb. Di tengah-tengah pertarungan tersebut, Garou melihat kembali adegan masa lalu ketika dia masih kecil. Dalam adegan tersebut kita bisa melihat mengapa Garou membenci hero.

Garou menuturkan jika sewaktu kecil dia selalu diserang oleh teman sekelasnya yang sangat populer, Tat-chan. Dia selalu berperan sebagai pahlawan, seperti dalam TV series “Justice Man.” Garou selalu menjadi objek perundungan Tatchan dengan menyuruhnya menjadi monster dan harus menerima banyak siksaan. Disinilah kita tahu, jika Garou merasa monster juga memiliki “perasaan.”

Dia membenci hero karena mereka selalu menyiksa para monster, setidaknya itu yang dia rasakan. Suatu hari Garou yang sudah tidak tahan dirundung kemudian menantang Tatchan dan dia pun dikeroyok oleh teman-temannya. Meskipun Garou berhasil menang, pihak sekolah tetap menuduh Garou sebagai biang keladinya serta memaksa Garou untuk meminta maaf. Hal ini jugalah yang membuat Garou semakin membenci kepada hero.

Kemunculan Kembali Centichoro

Keadaan benar-bebanr tidak menguntungkan untuk Garou dan dia pun sudah pasrah dengan apa yang terjadi. Tapi, kemudian utusan dari asosiasi monster menyelamatkan Garou dan membawanya pergi dari pertarungan tersebut. Sebagai Gantinya, Bang, Genos, dan Bomb, harus menghadapi sang monster kelabang raksasa Centichoro.

Dengan tingkat ancaman naga, Centichoro tentunya tidak mudah untuk dikalahkan. Genos sempat berhasil memberikan serangan dan bahkan Genos pun menggunakan sisa tenaga terakhirnya untuk mengalahkan Centichoro, namun hal itu tidak berpengaruh apapun. Kombinasi Bomb dan Bang kemudian giliran menyerang. Serangan mereka mampu membuat Centichoro “berganti kulit” dan masih tetap hidup.

Nama Blast Sempat Disinggung

Bagi para fans One-Punch Man, nama pahlawan Blast mungkin sudah tidak asing di telinga. Dia merupakan hero di kelas S yang menempati peringkat pertama. Kabarnya dia hanya muncul ketika bumi benar-benar dalam bahaya. Sampai saat ini, kita masih belum mengetahui sosok dari Blast. Selain sosoknya yang belum diketahui, kita juga masih belum tahu apa kekuatan Blast. Rumornya kekuatan Blast sama dengan kekuatan Saitama.

Dalam episode ini, utusan dari asoisasi monster tersebut sempat mengatakan jika ada beberapa hero yang mampu bertahan dari serangan Centichoro, yaitu Tatsumaki, Metal Knight, King, dan Blast. Bahkan Blast disebutkan pernah hampir berhasil membunuh Centichoro.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2