Avengers: Endgame telah terbukti menjadi film monumental di MCU, apalagi filmnya sendiri menghadirkan kematian dari beberapa tokoh besar, termasuk karakter yang memulai semuanya dari awal yaitu Iron Man. Dalam pertarungan terakhir melawan Thanos, Iron Man tak mempunyai pilihan selain menggunakan Infinity Gauntlet demi menghentikan invasi Thanos ke Bumi. Namun tragisnya, ia harus mengorbankan nyawanya demi menghentikan itu semua.

Sementara, nasib berbeda dari Tony Stark muncul di beberapa buku komik Marvel. Seperti saat Tony mulai pensiun mengenakan armor merah emasnya tersebut dan memilih penggantinya untuk melindungi dunia. Setelah pensiunnya Tony Stark sebagai Iron Man, seorang mekanik jenius bernama Riri Williams memutuskan untuk membuat armornya sendiri dan melawan kejahatan.

Dalam komik, Riri pun akhirnya ditunjuk untuk menggantikan Tony dengan memiliki nama superheronya sendiri, Ironheart. Dengan Iron Man yang sekarang telah pergi meninggalkan MCU, banyak dari penggemar Marvel yang menyerukan agar Ironheart dapat menggantikan Iron man. Kevin Feige pun selaku presiden Marvel Studios mendengar keinginan tersebut. Feige mengungkapkan bahwa.

“saya pikir Ironheart adalah karakter yang hebat, dan akan sangat menyenangkan melihat bagaimana dia berevolusi dalam komik. Saya juga melihat kutipan itu (dari Downey Jr), tetapi sekali lagi, masa depan…”

Mengingat bahwa makam Iron Man masih relatif segar, mungkin masih butuh lebih lama agar Ironheart akan segera muncul di MCU. Jika dilihat dari trailer Spider-Man: Far From Home, franchise ini akan mengeskporasi berbagai kejadian setelah kematian Tony Stark dan kemudian akan memberikan ruang bagi film ini untuk diselesaikan setelah kehilangan salah satu pemain utamanya di MCU.

Namun, tampaknya sangat mungkin bahwa Ironheart sedang bersiap-siap untuk debut penampilannya. Seperti kata Feige, karakter ini sangat menarik meskipun merupakan karakter baru dari daftar Marvel. Ironheart memang telah membuat kesan awal yang kuat. Dengan MCU mulai mencoba masuk ke ranah Multiverse, segala macam superhero dan villain yang aneh bisa membuat jalan masuk mereka ke franchise ini dalam waktu dekat.