Prekuel Game of Thrones sudah memulai masa syutingnya dengan working title bernama Bloodmoon. Tetapi dari bocoran sebuah gambar, ada sebuah logo yang seolah mengkonfirmasi bahwa Bloodmoon memang adalah judul resmi yang akan mereka gunakan untuk serial tersebut.

Seri ini mengisahkan ribuan tahun sebelum apa yang kita lihat di Game of Thrones, sehingga baik Bloodmoon dan Game of Thrones tidak terhubung secara langsung. Namun latar tempat yang digunakan masih berada di Westeros yang disebut dengan zaman Age of Heroes. Disini, kita akan melihat bagaimana the Great Houses di Westeros pertama kali didirikan seperti Stark, Baratheon dan Lannister.

Selain itu, seri ini juga akan mengeskplorasi waktu ketika mitos dari tanah pertama kali ada, dan juga menceritakan asal-usul White Walkers. Karena itu, banyak yang menganggap seri prekuel ini akan memiliki judul The Long Night. Bahkan penulis A Song of Ice and Fire, George R.R. Martin menggunakan judul itu, meskipun ia akhirnya mengklarifikasi bahwa The Long Night bukanlah judul resmi acara tersebut.

Jika Bloodmoon memang menjadi judul resminya, maka mudah untuk melihat bagaimana hubungan “tak langsung” serial ini dengan salah satu episode GOT berjudul The Long Night. The Long Night pada dasarnya adalah musim dingin yang sangat panjang dan mengerikan di mana White Walkers berkeliaran dengan bebas untuk membunuh manusia maupun Children of the Forest.

Selain itu ada rumor yang menyebut bahwa seorang pahlawan bernama Azor Ahai akan datang untuk menyelamatkan dunia. Walau belum dikonfirmasi kehadirannya, tapi para penggemar tentu menginginkan hadirnya sosok pahlawan baru seperti Jon Snow dalam serial ini.