Rumah produksi Sony Pictures sudah merilis trailer resmi pertama untuk film sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle. Dalam trailer tersebut juga kita mendapatkan informasi jika judul untuk filmnya adalah Jumanji: The Next Level. Meskipun para karakter dari game Jumanji kembali muncul dalam game ini, orang atau karakter manusia yang masuk di game tersebut berbeda.

Diceritakan jika Spencer menghilang dari yang kemungkinan hal tersebut ada hubungannya dengan game Jumanji. Ternyata dia kembali terhisap ke dalam game tersebut untuk bermain ke level selanjutnya. Bettany, Fridge, dan Martha mencoba untuk menyelamatkan Spencer tapi ternyata hal tersebut tidak sesuai rencana mereka. Bettany juga diceritakan menghilang dalam game tersebut.

Untuk “menggantikan” Spencer bermain sebagai karakter Smolder Bravestone, akhirnya avatar tersebut dimainkan oleh kakek dari Spencer, Eddie, yang diperankan oleh Danny DeVito. Selain DeVito, Danny Glover juga akan bermain sebagai Franklin “mouse Finbar.” Karakter Professor Oberon kali ini akan diperankan oleh Fridge dan bukan Bethany. Sedangkan untuk karakter Ruby Roundhouse tetap akan dimainkan oleh Martha.

Kita juga bisa melihat ada shot yang memperlihatkan avatar Jefferson McDonough, yang kemungkinan avatar tersebut diperankan oleh Martha atau Spencer. Pertanyaannya kemudian dimanakah Spencer dan Martha? Siapa karakter yang akan diperanian oleh Awkwafina dalam game ini? Mungkin kita akan mendapatkan jawabannya di trailer selanjutnya.