Minggu lalu kita sudah melihat sedikit tentang apa yang terjadi dibalik layar pembuatan film James Bond 25 karya dari Carry Fukunaga. Meskipun tidak banyak mengungkapkan detail plot ceritanya, dalam video dibelakang layar tersebut kita bisa melihat beberapa hal yang akan disuguhkan di filmnya. Contohnya adalah salah satu tempat yang akan dikunjungi oleh Bond adalah Jamaika dan penampilan perdana Lasana Lynch.

Setelah video di belakang layar, akun Twitter resmi dari film James Bond kemudian mengunggah sebuah gambar penampilan perdana resmi dari Daniel Craig sebagai James Bond. Kendaraan klasik James Bond, Aston Martin, juga terlihat dalam foto tersebut. Berdasarkan situs resmi filmnya, James Bond 25 akan mengisahkan tentang Bond yang sedang mengalami masa pensiun sebagai agen rahasia di Jamaika.


Namun, kehidupan tenang seorang James Bond di Jamaikan tidak berlangsung lama ketika seorang agen CIA, Felix Leiter, meminta bantuan Bond untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Seperti yang sudah diduga, misi penyelamatan tersebut tidak berlangsung mulus dan berbagai hal berubah menjadi rumit dan masalah pun semakin membesar. Bond justru kemudian mencari jejak seorang musuh yang memiliki teknologi baru yang mengerikan, yang kemungkinan diperankan oleh Rami Malek.

Film ke-25 dari seri James Bond ini akan menjadi film terakhir bagi Daniel Craig untuk berperan sebagai agen 007. Saat ini yang menjadi perbincangan di kalangan fans adalah siapa yang akan menggantikan Craig sebagai Bond. Sudah muncul beberapa nama, tapi keputusan tetap ada di tangan pihak rumah produksi.