Meskipun status perannya sebagai Superman masih simpang siur, Henry Cavill sudah mengerjakan proyek lainnya salah satunya adalah TV series dari adaptasi game The Witcher. Kabar dipilihnya Cavill sebagai Geralt of Rivia muncul setelah dia sempat bersitegang dengan pihak Warner Bros. akibat kontraknya sebagai Clark Kent. Tidak banyak informasi yang muncul setelah kabar tersebut diumumkan.

Tapi, Netflix akhirnya membagikan First Look dari Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia. Selain memperlihatkan Cavill sebagai Geralt, kita juga bisa melihat logo dan teaser poster yang dibagikan bersamaan dengan First look tersebut. Dalam poster tersebut juga kita bisa melihat karakter lainnya yang akan muncul di seriesnya yaitu Yennefer dan Ciri.

Sampai saat ini belum ada informasi apapun baik tentang detail plot atau kapan seriesnya mulai tayang perdana. Meskipun belum ada informasi mengenai tayang perdananya, banyak yang percaya jika seriesnya akan tayang di tahun ini. Tapi, kemungkinan Netflix akan memberikan banyak informasi, termasuk series The Witcher, dalam acara San Diego Comic Con yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juli mendatang.

The Witcher sendiri meruapakan series produksi Netflix yang diadaptasi dari game RPG (Role Playing Game) dengan judul yang sama. Berkisah tentang Geralt of Rivia yang merupakan seorang pemburu monster, yang berusaha menemukan tempatnya di dunia tersebut dimana orang-orang lebih buas dan lebih kejam dibandingkan binatang buas. Tapi, takdirnya berubah ketika dia bertemu dengan seorang penyihir hebat dan seorang putri yang menyimpan rahasia besar. Ketiganya kemudian harus menyelesaikan misi bersama-sama.