Film garapan Matt Reeves, The Batman, saat ini menjadi perbincangan hangat para penggemar film. Pasalnya banyak “kontroversi” terjadi dalam proses produksi filmnya. Salah satunya adalah dipilihnya Robert Pattinson untuk menggantikan Ben Affleck. Selain itu, Matt Reeves juga kabarnya akan memberikan detail cerita Batman yang lebih mengedepankan sisi detektif dari sang ksatria malam.

Berbagai rumor kemudian berkembang dalam hal siapa yang akan berperan sebagai para villain di film tersebut, salah satunya adalah Catwoman. Sebelumnya ada nama Kristen Stewart yang diingankan oleh para fans untuk berperan sebagai Selina Kyle dan juga Morena Baccarin. Rumor terbaru kemudian muncul, seperti yang dilaporkan oleh The Geeks WorldWide, bahwa nama Vanessa Kirby masuk dalam daftar incaran Warner Bros. untuk peran tersebut.

Selain rumor tentang siapa yang akan berperan sebagai Selina Kyle, banyak juga rumor yang berkembang tentang aktor yang akan mengisi berbagai karakter yang ada. Pada awal Juni kemarin Forbes menyebutkan jika sidekick dari Batman, Robin, akan muncul dalam film tersebut bersama peran lainnya seperti James Gordon dan Alfred Pennyworth.

Matt Reeves sendiri pernah mengungkapkan jika film yang dia garap benar-benar sesuatu yang berbeda dalam adaptasi film Batman, dan Bukan merupakan kelanjutan dari franchise manapun. Jika semua rencana berjalan dengan mulus, rencananya film ini akan dirilis pada 2021 mendatang.