Kepopuleran seri One-Punch Man saat ini benar-benar sangat luar biasa. Cerita dari seri One-Punch Man muncul hampir di semua bentuk media; anime, manga, dan juga web comic. Jadi, rasanya wajar jika popularitas serinya terus meningkat. Kabar terbaru juga menyebutkan jika seri OPM akan merambah ke media lainnya, yaitu game. One Punch Man Episode 12 Season 2

Game dari seri One-Punch Man ini akan berjudul One-Punch Man: A Hero Nobody Know, dan akan diproduksi oleh Bandai Namco. Gamenya sendiri akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Tapi, belum ada pengumuman kapan gamenya akan dirilis. Sampai saat ini, menurut situs resmi Bandai Namco baru ada lima orang karakter yang dikonformasi akan muncul di gamenya. Mereka adalah:


Fubuki ( Hellish Blizzard )


Fubuki, atau yang biasa disebut dengan nama heronya sebagai Blizzard of Hell (Hellish Blizzard), merupakan seorang esper (penyihir), dan juga merupakan adik dari seorang pahlawan dari kelas S, Tatsumaki. Fubuki merupakan pemimpin atau berada di peringkat pertama untuk para pahlawan dari kelas B. Dia juga merupakan pemimpn dari perusahaan Blizzard Group.


Genos


Genos adalah karakter utama sampingan dalam cerita One-Punch Man selain Saitama. Dia juga termasuk dalam “kelompok Saitama,” yang artinya dia tahu tentang kekuatan sebenarnya dari Saitama selain King. Genos merupakan seorang cyborg atau robot yang masih berusia 19 tahun dan menjadi murid dari Saitama.

Kemampuan Genos terus meningkat seiring berjalannya waktu, berkat teknologi Dr. Kuseno yang dipasangkan di seluruh tubuhnya. Dalam asosiasi pahlawan, Genos memiliki panggilan yaitu Demon Cyborg dan masuk dalam kelas S, yang artinya dia merupakan salah satu pahlawan atau hero dari kelas yang elit. Di kelas S dia menduduki peringkat ke 14.


Mumen Rider


Mumen Rider merupakan salah satu karakter dan juga hero yang unik yang muncul dalam seri One-Punch Man. Dia merupakan seorang hero yang selalu menggunakan sepeda kemanapun dia pergi. Dia juga sering menggunakan sepedanya tersebut sebagai senjatanya. Meskipun dia unik, dia merupakan seorang hero profesional dan menduduki peringkat pertama dari kelas C. Gaya bertarung yang khas dari seorang Mumen Rider adalah “Justice Crash.”


Sonic


Speed-o’-Sound Sonic atau Sonic merupakan seorang villain, yang terkadang berubah menjadi seorang anti-hero dalam seri One-Punch Man. Sonic pertama kali muncul sebagai seorang penjaga atau bodyguard yang disewa oleh Zeniru. Sonic juga merupakan mantan dari anggota kelas ke 44 desa Ninja dengan julukan “The End.” Sonic juga merupakan salah seorang villain yang sadar tentang kekuatan Saitama dan sampai saat ini dia masih menaruh dendam kepada Saitama.

Tapi, jika kita melihat trailer pengumuman gamenya, kita bisa melihat karakter Lord Boros muncul di akhir video. Namun, masih belum diketahui apakah Lord Boros merupakan karakter yang bisa dimainkan atau hanya sekedar NPC. One-Punch Man: A Hero Nobody Know merupakan game action fighting yang memiliki setting dimana dunia diserang oleh berbagai monster. Seorang hero atau pahlawanlah yang mampu mengatasi masalah tersebut.

Game ini juga memiliki fitur pertarungan 3 vs 3, dimana para pemainnya bisa membentuk sebuah tim yang kuat untuk mengalahkan musuh berdasarkan karakter-karakter yang sudah tidak asing lagi. Kita tunggu saja ya Geeks kabar terbaru tentang siapa lagi karakter yang akan muncul di dalam gamenya.