Film Aladdin resmi dirilis sejak 22 Juni kemarin dan langsung sukses untuk meraih kesuksesan besar, apalagi ditambah dengan lagu “A Whole New World” versi terbaru yang dinyanyikan oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward. Tapi, proyek film adaptasi live-action dari film aniasi klasik Disney bukan hanya itu saja. Disney masih memiliki beberapa proyek film lainnya salah satunya adalah Little Mermaid.

Sampai sejauh ini, Disney sudah berhasil membangun sebuah tim untuk mewujudkan proyek adaptasi live-action ini. Rob Marshall akan berada di kursi sutradara dan David Magee akan menulis skripnya. Disney juga nampaknya sudah mulai menemukan bintang yang akan berperan di film ini. Dalam laporan dari Variety, aktris Melissa McCarthy dikabarkan sudah memasuki tahap pembicaraan dengan Disney untuk perannya sebagai Ursula dalam film Little Mermaid.

Sebelum kabar mengenai pemilihan McCarthy yang akan berperan sebagai Ursula ini muncul, Lady Gaga merupakan orang yang dirumorkan akan berperan sebagai Ursula. Namun, rumor tersebut dikritik para fans yang menganggap untuk berperan sebagai Ursula Disney perlu mencari aktor yang memiliki ukuran tubuh yang sama dengan versi animasinya.

Melihat dari apa yang sudah dikerjakan oleh McCarthy, khususnya dalam film Bridesmaids, pemilihan McCarthy merupakan langkah yang tepat. Selain film dengan genre komedi, McCarthy juga mencoba untuk bermain di film dengan genre yang berbeda seperti film Can You Ever Forgive Me atau The Kitchen.