Meskipun Superman seringkali dianggap sebagai tokoh atau karakter yang menggambarkan jalan hidup Amerika dan merupakan pembela manusia, tapi terkadang ada juga karakter lain yang memiliki gambaran serupa dengan Superman. Istrinya, Lois Lane, juga menjadi bagian dari kriteria tersebut. Bahka, istrinya tersebut mengejar target yang lebih besar dan lebih kuat lagi dibandingkan suaminya.

Hal ini bisa kita lihat dalam seri komik terbaru dari DC, Lois Lane. Komik ini akan memiliki 12 edisi dan akan ditulis oleh Greg Rucka dan Mike Perkins. Lois Lane memiliki satu misi, yaitu mengungkapkan fakta yang sebenarnya dibalik sebuah cerita yang menyangkut tentang para imigran yang mencoba untuk memasuki Amerika.

Melihat permasalahan yang dibahas dalam komiknya, sepertinya tidak terlalu jauh dengan kondisi yang sebenarnya terjadi di dunia nyata. Terutama masalah tentang bagaimana Amerika memperlakukan para pengungsi dan penahanan para pengungsi yang menyebrang ke perbatasan wilayahnya. Komik Lois Lane merupakan sebuah ekspansi dari cerita komik Superman.

Di akhir bulan ini, DC akan merilis seri terbaru komik Superman, Superman’s Pal, Jimmy Olsen, yang akan ditulis oleh Matt Fractions dan Steve Lieber dan memiliki 12 edisi. Mini seri lainnya, Event Leviathan, juga sudah mulai dirilis dimana dalam cerita tersebut Lois Lane memiliki sebuah peran penting. Seri komik Lois Lane sendiri akan mulai diluncurkan pada 3 Juli mendatang, baik dalam bentuk fisik maupun digital.