Sepertinya akhir bagi cerita Attack on Titans semakin hari semakin dekat. Cerita Attack on Titan versi Manga, sudah akan mendekati chapter terakhirnya yang artinya cerita tentang Eren Jaeger juga akan berakhir. Selain itu dengan berakhirnya cerita Eren Jaeger di manganya, sepertinya cerita Attack on Titans versi animenya juga akan segera berakhir.

Bersamaan dengan penayangan episode terakhir musim ketiga yang tayang kemarin, ada sebuah berita yang sangat mengejutkan. Pony Canyon mengumuman jika seri animasi Attack on Titans musim keempat akan tayang pada musim gugur 2020 mendatang dan musim tersebut juga akan menjadi musim terakhir serinya.

Sampai saat ini belum ada informasi apapun, termasuk siapa yang akan mengerjakan musim terakhir Attack on Titans. Tapi, banyak yang berharap WIT Studio mau menggarap musim terakhir tersebut setelah sebelumnya, pada awal tahun ini muncul sebuah rumor yang santer mengatakan jika pihak WIT Studios tidak akan lagi menggarap seri animasi Attack on Titans setelah musim ketiga.

Musim kedua dan ketiga Attack on Titans berhasil kembali membangkitkan hype para fans yang sudah lama “hilang” akibat hiatus yang cukup panjang, setelah musim pertama selesai. Tentunya setelah pengumuman dari musim terakhir seri animenya, para fans tentunya akan semakin bersemangat untuk menantikan bagaimana akhir dari perjalanan kisah Eren dan juga para karakter lainnya.