Sony Pictures sepertinya sedang sibuk dengan berbagai proyek reboot film yang sempat meledak dan menjadi perbincangan di kalangan para pecinta film. Sebelumnya, Sony sudah merilis sebuah film spinoff dari franchise Men In Black, MIB: International, yang menghadirkan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Film sekuel Zombieland juga akan segera dirilis pada musim gugur mendatang.

Selain dua proyek film di atas, Sony masih memiliki satu proyek film lainnya yaitu reboot film Charlie’s Angels. Sama seperti film MIB: International, film ini juga akan mengajak para penonton untuk pergi ke belahan dunia lainnya. Untuk mempromosikan filmnya, Sony merilis trailer resmi pertama yang nantinya akan muncul saat penayangan film Spider-Man: Far From Home.

Trailernya sendiri tidak banyak menghadirkan detail plot cerita dari filmnya. Kita diperlihatkan jika Elena Houghlin, karakter yang diperankan oleh Naomi Scott, sedang mengerjakan sesuatu yang akan merubah industri tenaga listrik. Tapi, dia khawatir jika barang atau produk yang dia buat disalahgunakan sebagai senjata. Di film ini juga kita bisa melihat berbagai peralatan terbaru para Angels, mulai dari senjata sampai pakaian yang digunakan.

Kemunculan Elizabeth Banks juga membuat filmnya menjadi sangat ceria dan sesuai dengan karakter komedi yang kuat dari diri Banks. Selain Naomi Scott dan Elizabeth Banks, ada bintang lainnya yang akan mengisi film ini, seperti Patrick Stewart, Djimon Honsou, Kristen Stewart, dan Ella Balinska. Ada hal menarik dari film ini, yaitu soundtrack filmnya dinyanyikan oleh Lana Del Rey, Miley Cyrus, dan Ariana Grande. Jika semuanya sesuai rencana, film ini akan dirilis pada 15 November 2019 mendatang.