Marvel Studios masih menyimpan rapat-rapat semua informasi mengenasi apa yang akan mereka lakukan pasca Phase 3 ini. Belum ada proyek film apapun yang secara resmi diumumkan oleh oleh mereka, meskipun ada beberapa film yang diketahui sedang melakukan proses produksi seperti film solo Natasha Romanoff, Black Widow.

Saat ini film tersebut sedang melaksanakan proses pengambilan gambar di Budapest, Hungaria. Dengan proses pengambilan gambar di luar Amerika dan dilakukan di luar ruangan, artinya akan ada banyak “paparazi” yang mencoba untuk mengambil foto ataupun video bocoran dari filmnya. Sebelumnya kita melihat penampilan Florence Pugh yang diperkirakan akan berperan sebagai Yelena Belova.


Kemarin juga kita sempat melihat foto bocoran yang diduga akan menjadi villain utama film Black widow, yaitu Taskmaster. Sayangnya, gambar tersebut kurang begitu jelas dengan kualitas gambar yang rendah. Namun, seorang fans berhasil mengambil gambar karakter Taskmaster dari atas sebuah ruangan. Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini gambarnya yang ditampilkan lebih jelas memperlihatkan sosok Taskmaster.

Karakter tersebut kabarnya diperankan oleh aktor O.T. Fagbenle. Diperkirakan Taskmaster yang akan dimunculkan dalam film ini adalah versi Earth-616, dimana dia memiliki kemampuan untuk menirukan berbagai gerakan musuhnya bahkan yang paling sulit sekalipun. Tapi, perlu diingat ya Geeks jika karakter Taskmaster ini masih sekedar rumor karena belum ada pernyataan apapun dari pihak Marvel yang mengkonfirmasi karakter ini.