Komik War of the Realms merupakan salah satu judul komik karya dari Jason Aaron yang sangat luar biasa. Komik ini merupakan puncak dari berbagai cerita yang sudah dia tulis selama tujuh tahun terakhir. Komik ini bukan hanya menghadirkan pertempuran dari bumi saja, melainkan juga pertempuran di sembilan alam (nine realms).

Komik War of the Realms merupakan komik “terbesar” yang dijalani oleh Marvel dan akhirnya ceritanya harus berakhir pada komik War of the Realms #6. Banyak hal menarik dan mencengangkan muncul dari bagian akhir cerita ini. Sebelumnya disebutkan jika Thor menjadi All-Father yang baru bagi seluruh Asgard menggantian posisi ayahnya, Odin. Hal menarik lainnya dari edisi terakhir ini adalah Thor mendapatkan Mjolnir versi baru.

Palu Mjolnir terbaru ini benar-benar sangat kuat, bahkan bisa dibilang merupakan senjata Thor yang paling kuat yang pernah dia gunakan. Selain membantu Thor untuk bisa menghabisi para musuhnya dalam pertempuran besar War of the Realms, Mjolnir baru ini juga membuktikan apa artinya menjadi seseorang yang layak. Dalam ceritanya, kita diperlihatkan jika Thor menggunakan matahari sebagai “bahan” untuk membuat Mjolnir terbaru ini.

Dalam ceritanya kita diberi tahu jika Mjolnir terbaru ini memiliki sebuah kekuatan yang disebut sebagai The God Tempest, atau biasa disebut sebagai Mother Storm. The God Tempest merupakan sebuah kekuatan yang bahkan mampu melukai Phoenix Force dan mampu menandingi kekuatan dari sang ayah, Odin. Sebenarnya ini bukan pertama kali The God Tempest menyatu dengan Mjolnir.

Odin pernah memasukan kekuatan dahsyat tersebut ke dalam Mjolnir bertahun-tahun yang lalu sampai kemudian Mjolnir tersebut hancur dan The God Tempest lepas menuju matahari. Tapi, kali ini sepertinya kekuatan tersebut tidak didapatkan seperti Odin, melainkan memilih untuk menyatu dengan Mjolnir yang baru. Pada sisi pegangan dari Mjolnir baru ini terbuat dari akar Yggdrasill, pohon dunia yang menyatukan seluruh alam. Dengan Mjolnir terbaru ini, Thor benar-benar berubah menjadi pahlawan paling kuat dari Marvel.