Nama Paul Rudd kini sedang berada di puncak kepopulerannya setelah dia bermain dalam film Ant-Man produksi Marvel Studios. Rudd berperan sebagai Scott Lang, yang dipilih oleh professor Hank Pym sebagai Ant-Man menggantikan dirinya. Paul Rudd pun sukses berperan sebagai Lang di film Marvel Studios lainnya seperti Avengers: Endgame. Setelah kesuksesan tersebut, film tentang para pembasmi hantu yaitu Ghostbuster sepertinya akan menjadi proyek film Paul Rudd selanjutnya.

Sony mengumumkan jika bintang Ant-Man tersebut akan bergabung dengan proyek film reboot Ghostbuster. Kabar ini diumumkan melalui sebuah video di akun Twitter resmi filmnya. Videonya sendiri dimulai dengan seseorang yang merekam gedung legendaris yang menjadi markas dari Ghostbusters. Kemudian orang dibalik kamera tersebut menunjukan dirinya yang tidak lain adalah Paul Rudd.

Dalam video tersebut Rudd mengungkapkan jika dirinya akan bergabung dengan film besutan Jason Reitman itu dan tidak sabar untuk segera bergabung dengan para cast lainnya. Rudd akan bergabung dengan bintang Stranger Things, Finn Wolfhard, dan juga bintang Captain Marvel, McKenna Grace, yang kabarnya akan berperan sebagai guru dalam film ini. Carrie Coon juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk ikut ambil bagian dalam filmnya.

Reitman sendiri mengatakan kepada Variety jika dirinya sangat ingin Paul Rudd bergabung ke dalam filmnya. Dia pun sangat senang ketika mengetahui Paul Rudd akan bergabung dengan cast lainnya. Filmnya sendiri akan mulai proses pengambilan gambar pada akhir musim gugur mendatang. Filmnya juga disebutkan akan menjadi sekuel langsung dari film Ghostbusters 2. Jika tidak ada perubahan, rencananya film ini akan dirilis pada 10 Juli 2020 mendatang.