Pada saat ini, The Conjuring Universe merupakan salah satu franchise terbesar dalam kategori horror. Dimulai dari film The Conjuring, film produksi Warner Bros. dan James Wan ini kemudian berkembang dengan berbagai sekuel dan spinoffnya. Film spinoff terbaru dari franchise ini adalah Annabelle comes Home, yang sudah tayang sejak kemarin. Lalu, apakah ada post-credit scene yang memberikan petunjuk tentang film selanjutnya?

Jawabannya adalah tidak. Tidak ada adegan mid atau post-credit scene yang memberikan kita petunjuk untuk film Annabelle 3. Bahkan, di akhir creditnya juga tidak ada elemen apapun; seperti adegan mengerikan atau jumpscare  apapun sampai akhir credit. Tentunya hal ini sedikit mengecewakan bagi para fans horror dan juga fans The Conjuring Universe.

Film Annabelle Comes Home juga tidak memiliki koneksi apapun kepada film orisinalnya. Di film sebelumnya, Annabelle: Creation, diakhiri dengan sebuah fakta jika filmnya memiliki koneksi kepada film orisinalnya, dan bahkan memiliki post-credit scene yang kemudian memperkenalkan kita pada proyek film Conjuring 2 dan The Nun.

Secara keseluruhan film Annabelle Comes Home memang lebih baik dari film pertamanya, tapi tidak lebih baik dari film keduanya. Meskipun tidak lebih baik dari film keduanya, film ini tetap memiliki hal yang menarik bagi para fans the Conjuring Universe dan juga para penggemar film Horror.