Setelah cukup lama berlangsung dan “melibatkan” berbagai karakter dalam ceritanya, event War of the Realms akhirnya berakhir dengan dirilisnya komik War of the Realms #6. Meskipun ceritanya sendiri sudah selesai, ada beberapa hal baru yang cukup mengejutkan yang akan dijadikan sebagai batu loncatan Marvel untuk cerita kedepannya.

Salah satu hal yang penting yang terjadi di akhir cerita ini berada di halaman terakhir komiknya, yang bukan mewakili sebuah perubahan besar bukan hanya untuk Thor, melainkan juga Asgard dan berbagai alam lainnya. Dalam edisi terakhir ini, kita melihat Thor bekerja sama untuk mengalahkan Malekith. Saat proses tersebut berlangsung, Thor berhasil menyelamatkan Odin dan juga Freyja dari pasukan Malekith.

Akhirnya Thor berhasil mengalahkan Malekith beserta pasukannya di akhir cerita dan setelahnya, Odin pun membagikan sebuah momen bersama dengan anaknya. Odin mengucapkan selamat dan memuji tindakan beraninya, tapi ketika Thor akan mengatakn “Father Odin” Odin pun menyela pembicaraan Thor dan mengatakan jika dirinya tidak pantas dengan titel tersebut.

Odin kemudian mengatakan jika Thor boleh memanggilnya dengan “rakyat” dan Odin pun mulai membungkuk di depan Thor sambil mengatakan jika Thor layak disebut sebagai All-Father, All-Father Thor. Selama ini Odin selalu memegang titel sebagai penguasa Asgard dan kesembilan alam dengan titel All-Father. Tapi, setelah melihat apa yang dilakukan anaknya di War of the Realms pikiran Odin pun berubah. Thor sendiri masih belum yakin apakah dia memang pantas menerima gelar tersebut atau tidak.