Dalam beberapa tahun terakhir, nama Keanu Reeves kembali menjadi sorotan di dunia Hollywood. Dimulai dari franchise film John Wick, Toy Story 4, sampai salah satu seri terbaru yang akan dibintangi oleh Reeves, Always Be My Maybe. Yang paling baru adalah Keanu Reeves akan muncul dalam bentuk karakter animasi dalam game Cyberpunk 2077 yang akan dirilis pada tahun depan.

Nama Keanu Reeves mulai dikenal sejak membintangi film Bill & Ted, kemudian Reeves melanjutkan kesuksesannya dengan berperan sebagai Neo dalam film The Matrix. Tapi, tahukah Geeks jika pada tahun 2000an Reeves sempat dipilih sebagai kandidat untuk berperan sebagai Dr. Manhattan dalam film Watchmen garapan sutradara Zack Snyder.

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Reeves kepada MTV beberapa tahun yang lalu dengan mengatakan jika peran tersebut tidak akan berhasil kepadanya. Hal itu dikarenakan pada saat yang bersamaan Reeves sedang dalam masa produksi untuk film The Day The Earth Stood Still. Akhirnya peran tersebut jatuh kepada Billy Crudup. Jika Reeves yang memerankan karakternya, tentunya akan ada perbedaan yang sangat mencolok.

Ekspresi yang datar dan juga bagaimana cara berpikir dan perilaku dari Dr. Manhattan benar-benar mirip dengan karakter Keanu Reeves. Tidak heran jika Zack Snyder mempertimbangkan Keanu Reeves sebagai pilihan utamanya untuk berperan sebagai Dr. Manhattan. Seandainya hal itu terjadi, kemungkinan kita akan melihat Reeves berperan sebagai Batman. Karena, seperti yang dia sebutkan sebelumnya bahwa Keanu Reeves sangat ingin berperan sebagai Batman. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah Reeves cocok untuk berperan sebagai Dr. Manhattan?