Dalam seminggu kedepan, film Spider-Man: Far From Home akan segera dirilis di seluruh dunia. Tapi, sebelumnya pada kemarin malam film ini mengadakan world premiere yang diselenggarakan di Los Angeles. Jadwal rilis filmnya sendiri adalah 2 Juli 2019, namun ada beberapa wilayah yang justru bisa menonton filmnya lebih cepat.

Untuk jadwal penayangan perdana film-film blockbuster, biasanya wilayah Asia Tenggara, khususnya Indonesia, sering mendapatkan keuntungan tersebut selain wilayah China dan Hongkong. Tapi, sepertinya untuk film ini keuntungan tersebut tidak terjadi. Dalam jadwal perilisan film Far From Home di situs IMDb, filmnya akan ditayangkan pada 3 Juli mendatang dan bukan 2 Juli.

Jadwal perilisan tersebut lebih lambat satu hari dari negara tetangga Singapura yang memiliki jadwal penayangan perdana yang sama dengan versi Amerika. Meskipun jadwal perilisannya lebih lambat satu hari, hal ini tidak menghambar antusiasme para penonton di Indonesia untuk segera menantikan film ini.

Selain itu, advance ticket sales untuk film ini juga akan dibuka mulai esok hari (27/06/2019) di beberapa bioskop besar tanah air, seperti CGV dan 21 cineplex. Jadi jika kalian ingin segera menyaksikan film ini, segera pesan tiketnya melalui online atau offline di aplikasi bioskop-bioskop tersebut ya Geeks.

Far From Home sendiri menceritakan tentang Peter Parker yang pergi berlibur keliling Eropa bersama teman-teman sekolahnya. Tapi, liburan tersebut terganggu oleh kemunculan kelompok monster bernama The Elementals of Doom. Nick Fury mencoba untuk mencari keberadaan Peter untuk bersama-sama dengan Mysterio, mengalahkan monster tersebut. Film juga akan menghadirkan dua buah post-credit scene yang akan menjadi jembatan untuk Phase selanjutnya dari MCU.