Kostum merupakan salah satu aksesoris yang biasanya digunakan oleh para superhero untuk menunjukan dirinya atau menambah kekuatan dari sang superhero. Banyak desain kostum yang menarik dan bagus, tapi ada juga kostum yang cukup menyulitkan penggunanya. Salah satunya adalah Spider-Man. Seperti yang kita ketahui kostum yang digunakan oleh Spider-Man, menutupi seluruh tubuhnya.

Dengan kostum yang menutupi tubuh, tentunya akan sanga menyulitkan bagi sang superhero ketika mereka ingin makan atau minum. Tapi, Tom Holland memiliki solusi untuk mengatasi hal tersebut. Dalam sebuah foto bocoran yang dibagikan oleh sutradara Spider-Man: Far From Home, Jon Watts, menunjukan bagaimana Holland minum dalam keadaan full costume yaitu dengan menggunakan selang kecil dan dilairkan melalui lubang di bagian mata kostumnya.

 

View this post on Instagram

 

Excited for tonight @tomholland2013 ?!?

A post shared by Jon Watts (@jnwtts) on

Kata “malam ini (tonight)” yang ada di caption, menunjukan pada premiere dunia dari film Far From Home di Los Angeles, seminggu sebelum filmnya tayang secara resmi di seluruh dunia. Review filmnya sendiri masih belum boleh dipublikasikan, tapi berbagai reaksi awal para kritikus film menunjukan hasil yang positif diterima oleh film ini. Selain itu, film ini juga dikabarkan memiliki dua post-credit scene.

Sebelum film Far From Home tayang, Marvel akan kembali merilis film Avengers: Endgame, dengan menghadirkan berbagai footage terbaru termasuk akan adanya post-credit scene. Salah satu post-credit scene dikabarkan akan menjadi teaser untuk film Far From Home.