Sampai saat ini, Marvel Studios belum mengumumkan secara resmi proyek film solo Black Widow. Meskipun belum diumumkan, proses produksi filmnya sendiri sudah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu. Seperti biasa, dalam setiap proses pengambilan gambar yang dilakukan di luar ruangan akan selalu muncul beberapa paparazi amatir yang memberikan bocoran di filmnya.

Sebelumnya, kita disguhkan foto bocoran Scarlett Johansson bersama dengan aktris Florence Pugh. Berdasarkan foto bocoran tersebut, diperkirakan Pugh akan berperan sebagai Yelena Belova, musuh dari Natasha Romanoff yang kemudin berubah menjadi temannya. Foto bocoran terbaru menunjukan siapa yang akan menjadi villain di film ini, yaitu Taskmaster.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar tentang karakter untuk film ini. Dikabarkan jika Marvel sedang mencari seorang aktor pria Inggris berkulit hitam atau dari ras Afrika dan berusia 30-45 tahun. Peran yang akan dimainkan adalah “villain yang kuat, berbahaya dan misterius.” Deskripsi tersebut sesuai dengan deskripsi dari karakter Taskmaster.

Ada dua versi dari Taskmaster, pertama adalah versi Earth-1610 dan Earth 616. Jika dalam versi 1610 Taskmaster memiliki kemampuan untuk menyerap superpower apapun yang dia sentuh, dalam versi 616 Tasmaster mampu menirukan berbagai gerakan apapun dari musuh, bahkan yang sangat sulit sekalipun. Selain itu, Taskmaster versi 616 juga memiliki kaitan dengan SHIELD, dimana dia pernah bergabung selama beberapa waktu.

Jika dilihat dari ceritanya, rasanya wajar jika Taskmaster versi 616 adalah versi yang digunakan di filmnya. Selain itu juga ceritanya akan semakin menarik ketika Natasha dan Yelena harus bekerja sama untuk mengalahkan sosok Taskmaster. Kabar ini juga sekaligus membantah teori yang sebelumnya muncul, dimana disebutkan jika villain yang akan dihadapi berasal dari organisasi Natasha sendiri yaitu KGB. Bagaimana menurut kalian Geeks?