Salah satu serial anime paling terkenal saat ini adalah One Punch Man, yang menceritakan pada para penggemarnya tentang para superhero yang terus menerus membela kota dari para monster, dengan tokoh protagonis utamanya yang bernama Saitama. Uniknya, Saitama mampu mengalahkan semua musuh-musuhnya hanya dengan satu pukulan.

Sekarang, Bandai Namco sedang mengembangkan video game dari adaptasi anime tersebut, dimana gamenya mengusung mode pertarungan 3 on 3. Disini pemain dapat membentuk tim dari karakter-karakter yang telah diketahui sebelumnya dan mengadu mereka dalam sebuah pertempuran seperti yang bisa kita lihat di trailer perdananya.

Game ini diberi judul One Punch Man: A Hero Nobody Know, yang akan menjadi permainan yang sempurna bagi para penggemar One Punch Man. Selain Saitama, trailer tersebut juga menampilakan sosok Genos, Hellish Blizzard, Speed-o-Sound Sonic, dan Mumen Rider yang tengah bertarung satu sama lain untuk menjadi superhero terkuat di dunia.

One Punch Man: A Hero Nobody Knows akan dirilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC. Namun belum ada tanggal rilis yang mereka sebutkan. Jadi buat kalian para pecinta One Punch Man, udah pada gak sabar kan menantikan kehadiran game ini?