Setelah sempat mengalami penundaan dan berbagai hal yang menghambat proses produksi, film James Bond 25 akhirnya sudah mulai melakukan proses pengambilan gambar dengan Carry Fukunaga yang akan mengarahkan filmnya. Film James Bond 25 sendiri akan menjadi film James Bond terakhir bagi Daniel Craig, sebelum dia mengundurkan diri dan diganti oleh aktor lainnya.

Baru-baru ini, para fans diperlihatkan first look pertama dari filmnya melalui sebuah video di belakang layar. Video berdurasi satu menit tersebut memperlihatkan Fukunaga, Craig, beserta seluruh kru dan cast dari film James Bond 25 berada di wilayah Afrika, lebih tepatnya Jamaika. Video ini juga memberikan kita penampilan perdana dari Lashana Lynch yang akan berperan sebagai Nomi.

Seperti yang sudah diduga, film tersebut tidak memberikan detail informasi apapun tentang filmnya. Selain berisi adegan-adegan di belakang layar, video tersebut hanya menampilkan berbagai adegan Fukunaga yang mengarahkan para pemainnya. Ada salah satu adegan di awal video yang menunjukan Bond memegang sebuah senjata dan sedang melewati sebuah jendela.

Kabar baik dari film James Bond 25 adalah Daniel Craig yang sudah kembali berlatih fisik setelah dia mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya. Seorang pemeran pengganti juga sempat mengalami kecelakaan dalam sebuah ledakan di studio Pinewood, lokasi tempat mereka mengambil gambar. Hal yang memalukan dari proses film ini juga ada seorang pria yang ditangkap polisi karena memasang kamera tersembunyi di kamar mandi wanita.