Setelah sempat terkatung-katung nasibnya pasca ditinggal oleh sang sutradara, James Gunn, Marvel Studios dan Disney kemudian kembali memberikan lampu hijau untuk proyek film Guardians of the Galaxy Vol. 3 setelah Gunn dikabarkan kembali menjadi sutradara filmnya. Dengan kesibukan Gunn saat ini, khususnya dengan proyek film Suicide Squad 2, proses produksi GOTG Vol. 3 harus ditunda sampai 2021 mendatang.

Meskipun proses produksinya masih cukup lama, berbagai rumor mulai bermunculan. Dalam laporan dari Film Updates, menyebutkan jika diva pop dunia Lady Gaga kabarnya akan menjadi cast terbaru di film tersebut. Penyanyi yang memiliki gaya nyentrik tersebut akan mengisi karakter bernama Lylla, karakter perempuan yang kemudian akan menjadi kekasih bagi Rocket Racoon.

Meskipun belum ada konfirmasi apapun dari pihak Disney ataupun Marvel, rumor tentang bergabungnya Lady Gaga ke dalam film ini tentunya merupakan hal yang menarik. Dengan memberikan Rocket seorang pasangan di filmnya akan membuat GOTG Vol. 3 berbeda dengan dua film sebelumnya. Selain itu, jika rumor ini benar maka hal tersebut akan menjadi ajang reuni antara Lady Gaga dan Bradley Cooper yang mengisi suara Rocket.

Tidak butuh waktu lama bagi para pengguna internet untuk berkomentar tentang kabar ini. hampir seluruh komentarnya memberikan kalimat yang positif dan mendukung ide tersebut. Sebelumnya, Lady Gaga dan Bradley Cooper menjadi pasangan favorit dalam film A Star Is Born, sebuah film perdana dari Bradley Cooper sebagai seorang sutradara. Banyak orang yang menyebutkan jika chemistry diantara keduanya benar-benar sangat natural dan “meyakinkan.” Bagaimana menurut kalian Geeks?