Seperti yang kita ketahui, TV series terbaru dari DC Universe yaitu Swamp Thing harus dibatalkan oleh Warner Bros. kurang dari seminggu setelah penayangan episode pertamanya. Sampai saat ini masih belum diketahui apa alasan WB membatalkan seres tersebut. Pada penayangan episode perdananya, Swamp Thing sendiri banyak mendapatkan respon yang positif dari para penonton dan juga kritikus.

Rumor berkembang di kalangan fans, bahwa sepertinya ini bukan terakhir kalinya kita akan melihat sosok Alec Holland. Dalam laporan dari We Got This Covered, Warner Bros. sedang mempertimbangkan untuk membuat film Swamp Thing. Kabar ini kemudian dikonfirmasi kembali oleh Bloody Disgusting. Selain itu, filmnya akan memiliki tone yang sama dengan seriesnya dan James Wan, yang merupakan orang dibalik layar seriesnya, akan kembali dilibatkan dalam proyek film ini.

Rumor lainnya juga menyebutkan jika filmnya nanti bukan kelanjutan dari seriesnya, melainkan sebuah reboot atau benar-benar sebuah cerita yang baru dan berbeda. Artinya WB juga akan kembali melakukan proses casting untuk mengisi peran yang ada. Tapi, semuanya masih sebatas rumor dan belum ada pernyataan apapun dari pihak WB mengenai kabar ini.

Satu hal yang pasti adalah musim pertama dari Swamp Thing akan segera selesai pada 2 Agustus mendatang. Para fans pun mulai “berdemo” di media sosial Twitter dengan menggunakan tagar #SaveSwampThing. Apakah WB akan merealisasikan proyek ini? kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari WB.