Untuk saat ini, berbagai film spinoff Spider-Man akan tetap terpisah dari Marvel Cinematic Universe. Hal itu diungkapkan oleh produser film Spider-Man, Amy Pascal. Ia menanggapi pertanyaan mengenai keterkaitan film Sony dengan MCU.

“Yang paling penting bahwa masing-masing film ini dapat berdiri sendiri. Jadi saya pikir hal pertama yang harus dipikirkan adalah: film Venom dan Spider-Verse harus berdiri sendiri. Mereka semua harus menjadi film hebat sendiri.” Ungkap Amy Pascal.

Banyak penggemar yang berharap agar Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy dan Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland dapat berinteraksi dalam satu film yang sama. Dalam sebuah rumor di bulan Mei lalu menyebutkan bahwa Sony saat ini tengah berusaha untuk membuat Venom ada di film ketiga Spider-Man.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige pun kemudian mengatakan bahwa keputusan untuk membuat crossover Spider-Man dan Venom ada ditangan Sony. Tapi terlepas dari apakah karakternya akan muncul di MCU, Tom Hardy akan kembali di film Venom 2 pada tahun 2020 nanti.

Tapi sebelum itu, Jared Leto akan berperan sebagai seorang vampir dalam sebuah film solo Morbius. Sony juga akan berfokus kepada film spinoff dari Spider-Man yaitu Kraven the Hunter, Silver Sable dan juga film Black Cat.