Anime adaptasi dari seri manga terlaris Shonen Jump, Dr. Stone hanya tinggal beberapa minggu lagi menjelang perilisan perdananya. Kini, TMS Entertainment pun selaku pihak studio telah merilis trailer terbaru untuk anime ini guna mendorong pemasaran akan filmnya nanti.

Meskipun tak termasuk subtitle bahasa inggris didalamnya, namun trailer tersebut kembali menunjukan karakter utama bernama Senku Ishigami dan Taiju Oki, dan kehancuran seluruh dunia akibat terperangkap dalam cahaya hijau misterius yang menyelimuti planet bumi, dan tiba-tiba saja cahaya itu mengubah tiap orang menjadi patung batu.

Namun setelah terbebas dari kutukan batu setelah ribuan tahun lamanya, kini Senku dan Taiju berangkat untuk membangun kembali peradaban, setelah alam mulai mengambil alih seluruh dunia. Namun disana mereka juga harus berhadapan dengan musuh baru yang juga muncul dari batu.

Manga Shonen Jump, telah diserialkan di Amerika Utara oleh VIZ Media, dan telah terjual hampir dua juta volum sejak debutnya pada tahun 2017. Kini adaptasi animenya akan disiarkan secara simultan di Jepang dan Amerika Serikat.