Arti Itu Semua di Stranger Things Season 3

Bahkan setelah melawan Demogorgon, gerombolan Demodog dan Mind Flayer, Eleven dan teman—temannya tak pernah bisa menjalani kehidupan normal tanpa khawatir akan ancaman lain. Jelas mereka masih gelisah, mengingat semua hal yang telah mereka lalui. Namun, kali ini tak hanya sebagian kecil dari kota yang terkena bahaya. Meskipun Hopper telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menjaga kota dari segala ancaman, tetapi ia tak mungkin sanggup untuk melindungi semua orang dari epidemi berbahaya.

Monster dari musim sebelumnya selalu muncul dari dimensi bawah. Tetapi kali ini mereka mendapat ancaman dari monster yang sepertinya bukan berasal dari dimensi bawah, yang berarti membuat setiap manusia menjadi target yang potensial. Untuk musim ketiga ini, terlihat juga bahwa filmnya akan lebih “gelap” dan lebih banyak adegan aksi. Para penduduk Hawkins tentu harus menghadapi ancaman yang lebih luas dan hampir tak mungkin untuk ditahan.

Dimensi bawah bisa jadi tak lagi menjadi biang masalah. Tetapi bisa jadi pula bahwa Mind Flayer ternyata sosok dibalik semua ini dimana ia mengendalikan orang-orang yang terinfeksi oleh tikus dari dimensi bawah seperti saat ia mengendalikan Demodog.  Dalam adegan trailer yang berlangsung cepat, ada dua wanita yang terlihat sedang dikendalikan pikirannya. Mereka berjalan tanpa tujuan dengan mata terbelalak dalam perayaan Fourt of July. Perayaan itu bisa menjadi tempat yang sempurna untuk penyebaran penyakit tersebut. Apalagi sebagian besar penduduk Hawkins berkumpul di acara tersebut.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/