Ezra Miller telah menandatangani kontrak untuk memerankan karakter The Flash di tahun 2014 lalu dengan janji film solonya di tahun 2018. Sejak itu, ia muncul di film Justice League dan menjadi cameo di film Suicide Squad dan Batman v Superman. Namun, film solo Flash masih belum terwujud hingga kini karena berbagai kendala.

Namun kini, ada laporan baru yang menunjukan bahwa The Flash akan segera mendapatkan film solonya di DC Universe setelah Ezra Miller menyelesaikan syutingnya di film spinoff Harry Potter, Fantastic Beasts.

Awal tahun ini, produksi Fantastic Beasts 3 ditunda karena pihak studio dilaporkan ingin lebih banyak waktu untuk mempersiapkan film ini dan tak ingin terlalu terburu-buru hingga bulan Juli nanti untuk memulai segalanya. Sementara itu jika melihat jadwal produksi Fantastic Beasts 3, maka Miller akan memulai syuting film The Flash di tahun 2020 nanti.

Pada bulan Maret lalu, ada laporan yang menyebut bahwa Miller bekerja sama dengan legenda buku komik Grant Morrison untuk mengerjakan ulang naskah film The Flash. Namun, Miller mungkin memilih untuk meninggalkan perannya jika pihak studio tak menggunakan naskah yang ia buat. Sejak itu sedikit informasi mengenai proyek film ini.