Kemenangan Terbesar Psycho Rangers

Tidak layaknya musuh – musuh Power Rangers lainnya, Psycho Rangers memiliki jiwa seperti manusia, seperti pahlawan kita, Power Rangers. Setelah mereka pernah dikalahkan oleh tim Space Rangers pada seri Power Rangers in Space, tim Psycho Ranger kembali muncul dalam bentuk spektral layaknya hantu dan mulai membuat onar lagi. Untungnya tim Power Ranger berhasil mengalahkan mereka lagi dan menjebak Psycho Rangers di dalam sebuah kartu data yang mengunci tim jahat itu.

Psycho Rangers kembali lagi pada Power Rangers: Lost in Galaxy setelah dikeluarkan dari kartu data yang telah mengunci mereka. Pastinya mereka memulai pemburuannya untuk menghancurkan Power Rangers.

Menerima kekalahan besar dengan Psycho Rangers, Galaxy Rangers (Power Rangers Lost in Galaxy) bersatu dengan Space Rangers (Power Rangers in Space). Tiap dua Power Rangers menghadapi satu Psycho Ranger hingga kedua tim ini saling berkelahi dengan penuh ledakan.

Walau Psycho Pink adalah Psycho Rangers pertama yang kalah dalam Power Rangers in Space, di seri setelahnya yaitu Power Rangers Lost in Galaxy Psycho Pink adalah satu – satunya Psycho Ranger yang berhasil membunuh seorang Power Ranger. Yes, benar, membunuh. Psycho Pink menggunakan kekuatan Brain Drain yang akhirnya dapat membunuh Pink Galaxy Ranger dan mendapatkan pedang legendaris, Savage Sword, sebuah pedang yang mampu menguras energi dan mejadi semakin panjang dari tiap ayunan.

Jadi, itulah cerita dari Psycho Ranger. Villain Power Ranger yang benar – benar mampu untuk mengalahkan Power Ranger. Tetapi dikarenakan sifat arogansi, ketidakmampuan dalam bekerja sama, dan keserakahan tuan mereka, Psycho Rangers selalu bisa dikalahkan oleh Power Rangers.

 

1
2