Seperti yang sudah lama disebutkan oleh Kevin Feige, film terakhir dan jug penutup Phase 3 Marvel Cinematic Universe bukanlah Avengers: Endgame melainkan Spider-Man: Far From Home. Oleh karena itu, Far From Home menjadi film penting yang akan menjadi jembatan untuk Phase selanjutnya di MCU. Meskipun baru akan dirilis beberapa minggu lagi, tapi sebagian orang sudah menyaksikan film tersebut.

Menurut laporan dari berbagai media, film Spider-Man: Far From Home dipastikan akan memiliki dua post-credit scene di akhir filmnya. Berbagai sumber menyebutkan jika Norman Osborn dipastikan akan memiliki peran penting Phase 4 mendatang. Tapi, belum diketahui apa dan bagaimana pengaruh Osborn ke dalam cerita.

Selain itu, beredar rumor tentang bocoran mid dan post-credit scene di situs reddit. Salah seorang penggunanya bernama RoyG575, yang mengaku salah seorang kru di bagian special effects mencoba menggambarkan dua post credit scene tersebut. Dalam adegan mid credit, kita akan melihat sebuah ruangan gelap dengan latar musik yang kental dengan nuansa jahat.

Kemudian terdengar suara Mysterio yang berbicara dengan Chameleon. Selain Chameleon, kita juga melihat Vulture dengan berbagai upgrade baru, Shocker, Scorpion, dan juga seorang pria pebisnis dengan setelan jas muncul dari ruangan yang lain. Pria tersebut kemudian mengumpulkan para villain tersebut dan mengajukan sebuah proposal. Kamera kemudian menjauh dan diketahui gedung tersebut merupakan gedung Avengers lama yang tertulis “OSCORP” dengan tulisan hijau menyala besar di atasnya.

Jika hal ini benar, dapat dipastikan di film selanjutnya kita akan melihat aksi dari kelompok villain Sinister Six, yang akan bertarung melawan Peter Parker. Selain itu, kita juga akan kembali melihat villain Green Goblin di layar lebar.