Beberapa waktu belakangan ini, aktor John Cho sangat jauh dari kabar apapun dan jarang disorot oleh berbagai media. Tapi, sepertinya para fans sendiri sudah paham mengapa Cho mencoba untuk jauh dari jangkauan media. Hal dikarenakan beberapa waktu yang lalu muncul kabar yang mengkonfirmasi jika Cho akan berperan sebagaai pemeran utama dalam adaptasi live-action Cowboy Bebop.

Tapi, tiba-tiba saja kabar tentang John Cho kembali muncul di media sosial. Kali ini John Cho terlihat sudah mempersiapkan dirinya untuk berperan sebagai Spike Spigel, dengan merubah gaya rambutnya. Hal ini seperti yang diperlihatkan oleh Kayleigh Donaldson, yang mengunggah foto terbaru John Cho dengan rambut khas Spike Spiegel.

Dalam swafoto yang dibagikan Kayleigh, rambut Cho terlihat sudah tumbuh, tapi tertata dengan rapih kedepan. Rambut bergelombang yang diperlihatkan Cho nampaknya lebih bagus dan meyakinkan dibandingkan Spike sendiri. Selain kabar tentang penampilan Cho ini, belum ada perkembangan kabar lainnya selain pengumuman cast awal yang dilakukan pada beberapa bulan yang lalu.

Meskipun Cho sudah dipastikan akan berperan sebagai Spike Spiegel, Netflix sendiri masih mencari siapa aktor yang cocok untuk berperan sebagai Ed dan Ein. Cowboy Bebop sendiri merupakan seri animasi yang populer di tahun 90an dan mengisahkan Spike Spiegel yang merupakan seorang bounty hunter antar planet. Dalam setiap aksinya, Spike selalu dibantu oleh rekannya yaitu Ed dan Ein. Kita nantikan saja ya Geeks aksi dari John Cho dalam film adaptasi ini.