Dalam satu dekade terakhir ini, MCU sudah menghadirkan lebih dari 20 film dan Phase 3 akan ditutup dengan film Spider-Man: Far From Home. Para fans tersebut pastinya sekarang masih menunggu informasi selanjutnya dari Marvel. Karena, pihak Marvel baru akan mengumumkan berbagai rencana mereka setelah film Far From Home tayang di bioskop.

Tapi, beberapa bocoran dan rencana sempat beredar di media sosial. Salah satunya adalah rumor yang menyebutkan jika Keanu Reeves akan bergabung dengan Marvel. Berbicara tentang Keanu Reeves, Kevin Feige kabarnya sedang mencari karakter yang pas untuk diperankan oleh Reeves. Hal ini Feige sampaikan saat wawancara dengan ComicBook disela-sela promosi Far From Home.

Kami berbicara kepadanya setiap ada rencana proyek film baru yang akan kita buat. Kita berbicara kepada Keanu Reeves tentang hal itu. Aku tidak tahu kapan atau apakah dia akan bergabung ke MCU, tapi kami sangat ingin mencari cara (karakter) yang tepat untuk melakukannya.

Feige sendiri membandingkan Reeves dengan Jake Gyllenhaal, dengan mengatakan bahwa mereka berbicara kepada Gyllenhaal beberapa kali sampai mereka menemukan karakter atau peran yang cocok yang bisa dia mainkan yaitu Mysterio. Kevin Feige berharap mereka bisa menemukan situasi yang sama dengan Keanu Reeves, sehingga dia bisa bergabung dengan Marvel ketika sudah menemukan karakter yang tepat yang menggambarkan dirinya sendiri.

Nama Keanu Reeves sedang melambung tinggi akhir di 2019 ini, semua berkat kerja kerasnya di berbagai film yang dia mainkan khususnya di film John Wick 3. Reeves juga mengisi suara karakter Duke Caboom di Toy Story 4, yang merupakan film animasi pertama yang dia “perankan”. Sehingga, rasanya wajar nama Reeves menjadi sorotan banyak studio untuk bermain di film mereka. Menurut kalian, siapa karakter Marvel yang pantas diperankan oleh Reeves?