Kevin Feige mengungkapkan bahwa Minggu depan, Avengers: Endgame akan kembali dirilis di bioskop dengan adegan credit-scene tambahan. Film Endgame telah ditayangkan secara perdana di akhir April lalu, dan film ini mendapatkan rekor di pendapatan box office terbesar di Minggu pertamanya.

“Bukan adegan tambahan yang panjang, tetapi akan ada versi yang masuk ke bioskop dengan sedikit dorongan pemasaran dan dengan beberapa hal baru di akhir film. Jika Anda tetap tinggal dan menonton film hingga akhir, setelah adegan kredit, akan ada adegan yang dihapus, sedikit penghargaan, dan beberapa kejutan lain.” Ungkap Kevin Feige.

Waktu rilis ulang ini sangat masuk akal, dimana film ini ditayangkan kembali hanya beberapa hari sebelum penayangan perdana film Far From Home. Itu berarti, mereka memberikan kesempatan untuk menonton kembali Endgame sebelum kita melihat Peter Parker kembali dalam petualangan solonya.

Apalagi kedua film tersebut sangat terhubung. Dalam trailer Far From Home juga telah jelas bahwa Peter masih berduka atas mentornya, Tony Stark, dan Parker harus bangkit menjadi penerus dari Iron Man dalam melindungi Bumi. Saat ini, pendapatan Endgame masih berjarak sekitar 45 juta dolar dari film Avatar yang masih memimpin sebagai film terlaris sepanjang masa.

Perilisan ulang ini mungkin akan sedikit membantu memperkecil jarak tersebut, atau mungkin saja malah menjadikan Endgame sebagai raja baru di Box Office. Untuk di Indonesia sendiri masih belum diketahui apakah film ini akan ditayangkan kembali. Tetapi, film Avatar dan The Revenant pun pernah mengalami hal yang serupa, dimana kedua film itu ditayangkan kembali di bioskop setelah selama beberapa waktu peredaran filmnya ditarik.