TV series Titans merupakan proyek TV series pertama yang tayang di DC Universe. Series yang menampilkan para anggota dari kelompok superhero Titan seperti Raven, Beast Boy, Dick Grayson, dan Starfire ini sukses mendapatkan perhatian para penggemar dan sekarang mereka sedang menantikan musim keduanya. Ada yang menarik yang disiapkan di musim kedua nanti, salah satunya adalah kemunculan Superboy alias Conner Kent dan juga Krypto the Superdog.

Superboy pertama kali diperlihatkan secara sekilas di akhir episode terakhir Titans. Hanya saja saat itu kita belum mengetahui sosok dari Conner Kent tersebut. Baru pada beberapa waktu yang lalu, akhirnya kita mengetahui pemeran dari Superboy adalah Joshua Orpin. Akun Twitter dari reporter The Geeks WorldWide, Thomas Polito, mengunggah sebuah foto dirinya bersama Orpin di set pengambilan gambar Titans. Hal ini bisa dibilang secara tidak langsung merupakan first look dari Superboy.


Meskipun kualitas gambarnya kurang begitu baik, tapi setidaknya kita mengetahui “kostum” apa yang akan digunakan oleh Titans untuk Superboy. Dengan Superboy yang menggunakan kaos dengan lambang “S” di dadanya, rasanya memang wajar karena sesuai dengan pendekatan yang dilakukan seriesnya. Mereka tidak selalu memperlihatkan para pahlawan tersebut menggunakan kostum. Kecuali kostum Robin dari Dick dan Jason juga Hawk dan Dove.

Meskipun hanya sekedar kaos, hal ini sesuai dengan apa yang ditampilkan di komiknya. Superboy memang tidak menggunakan kostum khusus, seperti yang digunakan ayahnya. Masih belum diketahui bagaimana peran Superboy dalam cerita musim kedua Titans. Namun, yang pasti cerita di musim kedua masih seputar bagaimana mengalahkan Trigon yang sebelumnya membuat Dick berhalusinasi mengalahkan Batman.