Sampai dengan saat ini, kita masih belum tahu apa rencana yang akan dilakukan oleh Patty Jenkins terhadap film sekuel Wonder Woman. Patty dan Warner Bros. juga DC Film masih merahasiakan berbagai detail yang akan dimunculkan di dalam filmnya. Dengan mundurnya jadwal perilisan Wonder Woman 1984, artinya trailer resmi filmnya juga kemungkinan baru akan dirilis pada tahun depan.

Tapi, beberapa laporan dan juga rumor tentang filmnya sudah mulai bermunculan, salah satu contohnya adalah detail plot dan karakter di filmnya nanti seperti yang dilaporkan oleh That Hashtag Show. Laporan tersebut menyebutkan jika setting waktunya adalah saat perang dingin antara Amerika dan Russia berlangsung. Diana Prince merupakan agen mata-mata Amerika yang ditugaskan untuk menangkap seorang mata-mata jahat dari Rusia.

Dalam laporan ini juga disebutkan, jika Diana Prince di film ini sudah menjadi populer sebagai sosok Wonder Woman. Berbeda dengan film BvS: Dawn of Justice, dimana Diana bukan dikenal sebagai seorang Wonder Woman. Kepopuleran Diana sebagai Wonder Woman membuat Barbara Minerva kagum terhadapnya, bahkan dia ingin menjadi seperti Diana.

Barbara pun akhirnya pergi menemui Maxwell Lord, yang diperankan oleh Pedro Pascal. Di komiknya, Maxwell merupakan seorang seorang meta-human pengendali pikiran yang bisa melakukan komunikasi dengan alien. Di film ini, Maxwell merupakan seseorang yang bisa mengabulkan keinginan apapun. Namun, hal itu tentu ada harganya. Masih belum diketahui bagaimana Maxwell mendapatkan kekuatan untuk mengabulkan berbagai permintaan tersebut.

Barbara pun berubah menjadi sosok Cheetah. Pada awalnya, Barbara merupakan karakter protagonis yang baik. Tapi, sisi liarnya membuat Barbara akhirnya berubah menjadi villain. Maxwell memegang kunci bagi dua karakter penting, yaitu Cheetah dan kembalinya Steve Trevor. Seperti yang diketahui dari berbagai bocoran sebelumnya, Steve Trevor dikabarkan kembali hidup di filmnya. Ternyata hal ini berkat bantuan dari Maxwell. Tapi, kita belum tahu siapa yang menginginkan Steve Trevor untuk kembali hidup.

Tapi, perlu diingat ya Geeks ini masih sekedar rumor. Jadi, tidak ada yang resmi sampai Patty Jenkins atau WB mengumumkan plot resminya. Namun, jika bocoran ini benar tentunya cerita Wonder Woman 1984 akan sangat luar biasa.