Kepopuleran dari TV series Game of Thrones benar-benar sangat luar biasa. Apalagi di tahun 2019 ini Game of Thrones masuk musim kedelapan yang sekaligus juga musim terakhir bagi series tersebut. Kepopuleran Game of Thrones berbuah manis dengan terpiliha menjadi “Best Show” dalam ajang MTV Movie and TV Awards 2019.

Untuk menyambut kemenangan ini, MTV membuat sebuah sketsa yang memparodikan musim terakhir dari series Game of Thrones. Dalam adegan tersebut, bintang film Shazam! dan juga pembawa acara MTV Awards, Zachary Levi, diceritakan sebagai orang yang menghianati Daenerys Targaryen dan bukan Varys. Sketsa ini berdurasi sekitar empat menit dan benar-benar menghadirkan unsur komedi yang sangat menghibur.

Diceritakan bahwa Levi menggunakan uang yang dia dapatkan dari hasil mengungkapkan siapa sebenarnya orang tua asli dari Jon Snow, untuk pergi dalam sebuah liburan mewah ke Dorne. Keseluruhan sequence dari Daenerys yang muncul di video tersebut, dijawab secara konyol dan lucu oleh Levi. Adegan di sketsa ini juga berakhir dengan adegan yang sama di seriesnya, dimana Levi juga diceritakan dibakar oleh seorang naga.

Terlepas dari sketsa ini, musim kedelapan dari Game of Thrones banyak menerima kritikan tajam dari para fans. Bahkan para fans tersebut sampai membuat sebuah petisi, yang isinya meminta HBO untuk membuat ulang musim kedelapan dengan lebih apik dan lebih menarik. Sebenarnya banyak juga kejadian “konyol” di TV series aslinya, contohnya adalah ketika botol air mineral dan gelas kopi dari gerai kopi terkenal terlihat di dalam frame. Sekarang, HBO sendiri sedang mempersiapkan untuk menayangkan prekuel dari Game of Thrones.