Sebuah video baru memperlihatkan saat dimana Jon Snow dari Game of Thrones meminta maaf kepada para karakter lain dan para penonton setia mereka setelah musim terakhir Game of Thrones yang berakhir mengecewakan. Tapi jangan dianggap serius karena video ini hanya video editan yang berasal dari channel Youtube, Eating Things.

Dalam video tersebut kita dapat melihat bagaimana videonya diedit dengan memanfaatkan teknologi sintetis dari gambar manusia yang dikenal bernama Deepfake, yang dalam video ini memberikan efek pada mulut dan suara dari karakter Jon Snow. Adegan yang diedit diambil dari bagian awal episode empat, saat Jon Berbicara dengan para pejuang yang selamat setelah Battle of Winterfell.

“sudah waktunya untuk meminta maaf,” ungkap Jon Snow yang suaranya telah di dubbing. Dia lantas melanjutkan dengan membandingkan season terakhir Game of Thrones dengan serial Lost, yang juga membuat para penggemarnya kecewa dengan season terakhirnya. Ia pun menyindir tentang sebuah kopi cup yang “bocor” di salah satu episode Game of Thrones.

Video ini menjadi sentilan yang sangat menghibur, apalagi setelah kekecewaan besar yang dirasakan para penggemar setelah penantian lebih dari setahun lamanya untuk musim terakhir Game of Thrones. Bahkan setelah usai, muncul sebuah petisi agar season 8 ini dibuat ulang oleh HBO.