Wolverine merupakan salah satu karakter ikonik baik dalam cerita X-Men maupun dalam cerita di Marvel Universe. Dalam versi layar lebar, karakter Wolverine ini diperankan oleh aktor asal Australia, Hugh Jackman. Jackman sendiri sudah berperan sebagai Wolverine dalam series X-Men sejak tahun 2000 dan film Logan yang dirilis pada 2017 lalu merupakan film terakhir sekaligus tahun terakhir bagi Jackman untuk berperan sebagai Wolverine.

Jackman sendiri sudah mengungkapkan jika dia tidak ingin kembali lagi ke perannya tersebut. Lalu, siapa yang kira-kira pantas menggantikan Hugh Jackman? Mungkin Jason Momoa bisa jadi salah satunya. Dalam sebuah acara Celebrity Fan Fest yang diselenggarakan di Texas, Jason Momoa ditanya oleh para fans tentang siapa karakter Marvel yang dia ingin perankan. Jawabannya ternyata mengejutkan, yaitu dia ingin berperan sebagai Wolverine.

Jason Momoa menjadi salah satu kandidat pengganti Hugh Jackman dirasa cukup masuk akal. Karena, saat ini Fox sudah menjadi bagian dari Disney, dan mereka juga kabarnya akan mencari aktor lain untuk menggantikan sebagian besar aktor sebelumnya dalam franchise X-Men. Saat ini, Jason Momoa sendiri sedang sibuk mempersiapkan film Aquaman 2 yang akan menjadi sekuel langsung film pertamanya.

Bukan tidak mungkin dalam 4 atau lima tahun kedepan kesempatan Jason Momoa untuk berperan sebagai Wolverine bisa terbuka dengan lebar. Tapi, tentunya akan selalu ada orang atau pihak yang membandingkan kesuksesan Jason Momoa dalam memerankan karakternya dengan kesuksesan Hugh Jackman. Apakah Jason Momoa akan menjadi Wolverine selanjutnya? Kita nantikan saja ya Geeks!