Anime yang kini tengah populer, My Hero Academia akan kembali untuk musim keempatnya, dimana serial itu akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2019. Pengumuman ini dapat kita lihat di situs resmi My Hero Academia, yang juga memperlihatkan teaser trailer dari musim keempatnya yang bisa kalian lihat di bawah.

Selain itu dalam webnya, mereka mengkonfirmasi bahwa adanya karakter baru bernama Sir Nighteye yang akan disuarakan oleh Shinichiro Miki. Funimation akan menyiarkan screaning pertama My Hero Academia Season 4 di Anime Expo yang digelar pada 6 Juli mendatang. Dan setelah itu, Funimation akan menayangkan serial ini di situs webnya saat ditayangkan di Jepang.

My Hero Academia menampilkan dunia tempat semua orang dilahirkan dengan kekhasan atau kekuatan super mereka masing-masing. Tapi ada seorang anak laki-laki yang lahir tanpa kekhasan atau kekuatan tersebut dan ia adalah Midoriya Izuku. Ia mengidolakan para pahlawan dan berharap kelak ia dapat menjadi seorang pahlawan.

Namun setelah pertemuan dengan idolanya, All Might, Midoriya mendapatkan sebuah kekuatan One For All, dan sejak itulah ia mendapat harapan bahwa ia dapat belajar untuk menjadi pahlawan terhebat di dunia. Selain serialnya, My Hero Academia akan segera merilis film layar lebarnya yang dirilis pada musim dingin ini, menyusul kesuksesan film My Hero Academia: Two Heroes.