Proyek film The Batman garapan sutradara Matt Reeves saat ini sudah mulai melangkah maju, setelah sempat mengalami kendala saat proses pra produksi. Robert Pattinson sudah dipilih oleh Warner Bros. dan DC Film untuk berperan sebagai Bruce Wayne, menggantikan sosok Ben Affleck yang mundur dari peran tersebut.

Ada beberapa nama villain yang rencananya akan dihadirkan dalam film tersebut yaitu Penguin, Firefly, dan Catwoman. Saat ini, WB dan DC Film sedang melakukan proses casting untuk mengisi berbagai peran tersebut. Tapi, sepertinya mereka sudah menemukan satu kandidat untuk berperan sebagai Selina Kyle alias Catwoman yaitu bintang dari TV series Parks and Recreation, Aubrey Plaza.

Dalam acara talkshow The Late Night with Stephen Colbert, Aubrey Plaza mencoba menjelaskan tentang rumor yang menyebutkan jika dirinya tertarik untuk berperan sebagai Catwoman. “Aku pernah mengatakan hal tersebut dalam beberapa wawancara, karena aku ditanyai sebuah pertanyaan, ‘jika kau adalah seorang superhero, siapa karakter yang kau inginkan?’ dan aku selalu berpikir Catwoman karena aku sangat suka karakternya dan aku suka dengan film Catwoman. Versi Halle Berry. Tapi, aku tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

Aubrey sendiri juga menyebutkan jika dirinya tidak keberatan jika dia dihubungi pihak WB untuk melakukan proses audisi, karena dia yakin dia tidak akan mendapatkan peran tersebut. Namun, Colbert pun memberikan dukungannya jika memang Aubrey melakukan audisi tersebut. Ada beberapa nama yang dirumorkan atau tertarik berperan sebagai Catwoman selain Plaza, yaitu Vanessa Hudgens dan juga Kristen Stewart. Untuk Stewart, masih belum diketahui apakah memang para fans tersebut serius atau hanya lelucon belaka karena ada nama Robert Pattinson sebagai pemeran utama.