Berbagai karakter baru akan banyak ditampilkan untuk musim kedua dari TV sries Titans. Sebelumnya, karakter baru yang dikabarkan akan muncul adalah Deathstroke beserta keluarganya. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh pihak WB dan juga DC. Rumor lain kemudian muncul menyebutkan jika karakter sidekick dari Aquaman, yaitu Garth alias Aqualad, akan muncul di series tersebut.

Laporan dari TV Insider kemudian mengkonfirmasi kabar tersebut dan aktor Drew Van Acker akan menjadi aktor yang memerankan karakter superhero Atlantis tersebut. Karakter Garth sendiri sebenarnya sudah lama dikabarkan akan bergabung dengan series ini, dan juga Van Acker dirumorkan akan memerankan karakter tersebut. Tapi, baru pada laporan ini kabar tentang Vack Acker dikonfirmasi.

Para fans sudah banyak membicarakan tentang Van Acker sejak Mei lalu, ketika dia membagikan sebuah foto dirinya di akun Instagram dengan tagar Titans. Namun, tidak banyak informasi yang bisa didapatkan dari gambar tersebut. Unggahan selanjutnya adalah sebuah gambar air, yang kemudian menjadi salah satu petunjuk.

Deskripsi karakter Garth berdasarkan laporan tersebut menyebutkan Garth merupakan salah satu pendiri dari Titans dan merupakan sidekick dari Aquaman yang juga sama-sama muncul di Atlantis. Garth merupakan “murid” dari Aquaman dan di series ini, sama seperti Robin, Garth mencoba untuk keluar dari bayang-bayang Aquaman dan menjadi pahlawan dengan namanya sendiri.