Sutradara Godzilla 2: King of the Monster, Michael Dougherty telah mengkonfirmasi bahwa Mothra masih hidup, dan siap kembali untuk film berikutnya. Seperti yang kita ketahui bahwa Mothra mengorbankan dirinya untuk memberi kekuatan pada Godzilla saat ia melawan naga berkepala tiga, Ghidorah.

Tetapi, di ending film memperlihatkan sebuah telur yang ditemukan di provinsi Yuccan yang mengindikasikan bahwa telur tersebut adalah telur Mothra. Ketika ditanya oleh para pengguna Twitter apakah Mothra memang tak akan pernah kembali, inilah jawaban Michael Dougherty mengenai pertanyaan tersebut.

“Mothra tak pernah benar-benar mati, dia memiliki siklus abadi dari kelahiran, kehidupan, kematian, dan kelahirannya kembali. Dan dia (Mothra) tau itu.” Dalam film tersebut, Mothra hancur oleh serangan Ghidorah dan arwahnya dapat menyembuhkan Godzilla yang sekarat dan meningkatkan kekuatan atomnya sehingga memungkinkan Godzilla untuk mengalahkan Ghidorah.

Kehadiran telur tersebut yang juga diperkuat oleh konfirmasi dari sutradaranya langsung seolah “meng-iyakan” bahwa telur tersebut adalah keturunan dari Mothra. Mothra bisa dilahirkan kembali dengan tubuh barunya seperti apa yang ada di film Godzilla versi Toho, dimana Mothra akan bergabung kembali dengan Godzilla dalam pertempuran selanjutnya.