Nama aktor Bradley Cooper sepertinya sekarang kembali menjadi sorotan di industri film Hollywood. Setelah Cooper sukses mengisi suara Rocket Racoon dalam franchise Guardians of the Galaxy, Cooper juga sukses menjadi aktor sekaligus sutradara dalam film A Star is Born yang masuk beberapa nominasi pialasa Oscar. Sekarang Oscar sedang “diburu” oleh Guillermo del toro untuk berperan di film terbarunya.

Berdasarkan laporan dari Variety, Cooper saat ini sedang berada di dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran utama pria dalam proyek film garapan Guillermo del Toro dan Fox Searchlight, Nightmare Alley. Sebelumnya, dikabarkan jika Leonardo diCaprio yang akan menjadi pemeran utama di film ini. Namun, diCaprio akhirnya menolak tawaran tersebut.

Dengan asumsi Bradley Cooper menyetujui tawaran tersebut, kemungkinan dia dan del Toro akan memulai proses pengambilan gambar pada musim gugur mendatang dan juga akan dirilis pada 2020 mendatang. Nightmare Alley sendiri berkisah tentang sosok Stanton Carlisle yang bekerja sama dengan Zeena Krumbein, untuk menipu para pelanggannya.

Peran Stanton Carlisle merupakan peran yang dianggap cukup sulit, itulah mungkin alasan mengapa mereka mengincar DiCaprio terlebih dahulu sebelum memberikan tawarannya kepada Cooper. Jika Cooper akhirnya setuju untuk berperan sebagai Stanton, kita tinggal menunggu siapa yang akan menjadi pemeran utama wanitanya yang akan menjadi partner Stanton.