Tahun lalu banyak proyek film horor klasik seperti film IT, Suspension dan Pet Semetary yang dibuat ulang oleh Hollywood. Tren tersebut nampaknya masih akan terus berlanjut hingga saat ini, dan kemarin, rumah produksi Blumhouse Productions berencana untuk me-remake film horor klasik, Black Christmas.

Jika merujuk pada film lamanya di tahun 70an, Black Christmas menceritakan  tentang sekelompok mahasiswi yang dibuntuti dan kemudian dibunuh satu persatu secara misterius dalam sebuah acara liburan di kampus mereka. Bisa dibilang film ini hampir serupa dengan apa yang diceritakan di film Sorority Row ditahun 2009 lalu.

Film ini nantinya akan disutradarai oleh Sophia Takal yang sebelumnya pernah menyutradari film thriller, Always Shine. Jadi sepertinya kemampuan Takal dalam mengarahkan film ini sudah tak diragukan lagi. Selain menjadi sutradara, Sophia Takal juga akan menulis naskah film ini bersama dengan April Wolfe.

Blumhouse sepertinya tengah gemar memproduksi ulang berbagai film horor dan ingin melanjutkan tren positif tersebut. Beberapa bulan lalu, mereka juga mengungkapkan keinginannya untuk memproduksi film horor dan thriller klasik seperti film Scream. Akan sangat menarik melihat hasil dari rumah produksi yang piawai dalam membuat sebuah film horor ini.