Superalloy Darkshine

Superalloy Darkshine merupakan salah satu pahlawan yang cukup dikagumi dalam series ini. Dibandingkan dengan pahlawan dari S-Class lainnya, Darkshine memang dapat dengan mudah dikategorikan sebagai salah satu hero yang paling kuat untuk urusan kekuatan dan daya tahan. Berkat tubuh berototnya, Darkshine mampu bertahan dari berbagai serangan monster level demon tanpa luka sedikitpun.

Selain itu, Darkshine juga cukup kuat dan cepat untuk mengalahkan ancaman level naga. Contohnya adalah dia mampu mengalahkan Carnage Kabuto dan mampu mengalahkan Deep Sea King tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga. Sama seperti Saitama, Darkshine juga mendapatkan semua kemampuan tersebut berkat latihan berat yang dia jalani.

Garou

Garou merupakan mantan murid dari salah satu S-Class hero, Silver Fang, yang dikeluarkan oleh Fang akibat menyerang murid lainnya secara brutal. Kebiasan Garou untuk memburu para hero, termasuk anggota dari S-Class, membuat dia mendapatkan juluk “Hero Hunter” atau pemburu hero. Garou memiliki healing factor dan juga kemampuan untuk berkembang, selain kemampuan bela diri yang kuat.

Dengan bertarung melawan musuh yang lebih kuat darinya, tubuhnya kemudian beradaptasi dan berevolusi bahkan dia berubah menjadi perpaduan antara monster dan manusia. Ketika mencapai kekuatan maksimalnya, kekuatan overall dari Garou sering dibandingkan dengan villain lainnya seperti Boros. Tapi, ONE sendiri pernah meyebutkan jika untuk urusan pertarungan jarak dekat Garou lebih unggul dibandingkan Boros.

Silver Fang

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Bang, alias Silver Fang, tetap menjadi salah satu yang terkuat diantara top three S-Class hero. Sebagai penemu dari jurus Water Stream Rock Smashing Fist, Bang merupakan salah satu ahli bela diri terkuat di dunia. Dia merupakan salah satu hero yang mampu dengan mudah mengalahkan villain dengan ancaman level naga.

Silver Fang sudah sering menunjukan kekuatan, daya tahan, kemampuan, dan kecepatannya yang melebihi S-Class hero lainnya seperti Atomic Samurai dan Metal Bat. Dia juga merupakan salah satu dari sedikit hero yang bisa mengalahkan Awakened Garou di dalam pertarungan adu kekuatan.

Boros

Lord Boros merupakan pemimpin dari Dark Matter Thieves dan sampai saat ini, merupakan villain yang paling kuat di serinya. Boros memiliki “permasalahan” yang sama yaitu mereka justru mengalami krisis identitas karena merasa terlalu kuat. Untuk saat ini, Boros sering disebut sebagai lawan terkuat yang pernah dihadapi oleh Saitama.

Bukan tanpa alasan Boros mendapatkan sebutan itu. Dia mampu bertahan dari pukulan Saitama dan bahkan cukup kuat untuk menendang Saitama ke bulan. Juga tubuhnya bisa kembali menyatu setelah berhasil dihancurkan oleh pukulan Saitama. Ketika kekuatannya penuh, Boros mampu mengeluarkan sinar yang bisa menghancurkan sebuah planet.

Tatsumaki

Untuk urusan kekuatan fisik, Saitama merupakan hero yang berada di peringkat pertama untuk ranking tersebut. Sementara Tatsumaki merupakan hero paling kuat ketika berbicara kekuatan non-fisik. Tastumaki memiliki kemampuan telekinesis yang sangat kuat dan berkat kemampuan tersebut, dia berada di peringkat kedua setelah Blast sebagai hero paling kuat.

Ketika menggunakan telekinesisnya, Tatsumaki bisa membuat sebuah pelindung, terbang dengan kecepatan super, mampu menghentikan proyektil atau peluru dengan kaliber besar, menghancurkan pasukan musuh, bahkan bisa mengangkat sebuah kota ke udara. Di animenya, Tatsumaki pernah diperlihatkan mampu untuk mengeluarkan kekuatan dimana dia menjatuhkan sebuah meteor raksasa yang diarahkan kepada musuhnya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.