Dari semua karakter yang pernah muncul dalam cerita One-Punch Man, jika berbicara karakter yang paling kuat pastinya Saitama berada di puncak ranking tersebut. Sampai saat ini, dia masih belum menemukan sosok pahlawan, villain, alien, atau bahkan monster yang bisa bertarung secara seimbang dengannya. Tapi, selain Saitama, ada juga beberapa karakter pahlawan dan villain yang juga benar-benar sangat kuat.

Di sisi lain, ada juga karakter yang dianggap sangat kuat, tapi beum diketahui seluruh kekuatan dan kemampuannya, seperti Blast yang merupakan peringkat pertama dari S-Class hero. Di sisi lainnya, ada juga beberapa karakter yang memang sudah membuktikan diri bahwa dia merupakan karakter yang kuat. Lalu, siapa saja mereka?

Speed-O’-Sound Sonic

Dari sisi kecepatan, dari seluruh villain yang saat ini sudah muncul dalam cerita One-Punch Man Sonic merupakan jawaranya. Dia juga sangat menikmati momen ketika dia harus menghadapi musuh yang justru lebih kuat darinya, seperti saat menghadapi Saitama. Namun, pada akhirnya dia kalah dalam pertarungan tersebut dan akhirnya dia memutuskan untuk terus berlatih dan berlatih demi bisa mengalahkan Saitama.

Selain dari sisi kecepatan, Sonic juga kuat karena dia didukung oleh berbagai alat dan senjata Ninja yang dia miliki. ONE, kreator dari One-Punch Man, pernah menunjukan jika Sonic pernah mengalahkan Deep Sea King dalam bentuk dehidrasi dengan menggunakan senjata yang dia miliki. Berdasarkan hal tersebut, kekuatan Sonic berada di tinggkat S-Class.

Genos

Ketika berbicara tentang power, popularitas, dan adeganbertarung yang epik, Genos merupakan salah satu pahlawan yang terbaik dalam seri ini. berkat tubuh robotnya, Genos benar-benar menjadi sangat sulit dikalahkan dan dengan melakukan peningkatan atau upgrade kepada tubuh robotnya, dia bisa menjadi semakin kuat. Setelah mengambil beberapa bagian tubuh dari robot G4 dan mengaplikasikannya kepada tubuhnya, Genos memiliki peningkatan kekuatan.

Dengan tubuh robotnya, Genos mampu mengeluarkan sinar panas yang sangat kuat bahkan bisa sampai menjebol sebuah tembok tebal. Genos juga mampu bergerak sangat cepat dan juga memiliki kemampuan untuk terbang. Pengalamannya untuk menghadapi berbagai monster dan villain, membuatnya lebih cepat mendapatkan promosi untuk masuk sebagai S-Class hero. Saat ini, Genos berada di posisi 14.

Carnage Kabuto

Jika sudah berevolusi, Carnage Kabuto benar-benar berubah menjadi sosok yang sangat kuat dan mengerikan. Bahkan sang kreator sendiri tidak bisa mengendalikan Carnage Kabuto. Meskipun dia sangat kuat dan juga pintar, secara mental Carnage Kabuto benar-benar sangat tidka stabil. Keinginan dalam dirinya hanyalah menghancurkan. Dia memiliki “Carnage Mode” dalam dirinya, yang mana ketika aktif selama seminggu dia tidak akan bisa dikendalikan.

Menurut Vrtual Genocide System yang biasa Genos gunakan untuk berlatih, Carnage Kabuto benar-benar jauh lebih kuat dibandingkan Genos. Meskipun dia sudah mendapatkan bagian tubuh dari robot G4, dia tetap tidak bisa mengalahkan Carnage Kabuto dalam 55 skenario yang dia buat. Bahkan, dalam skenario tersebut, Carnage Kabuto tidak mengaktifkan Carnage Mode miliknya.

Metal Knight

Pada dasarnya Metal Knight merupakan Saitama versi robot. Metal Knight alias Dr. Bofoi, merupakan salah satu anggota dari Hero Association yang paling kuat dan paling berpengaruh. Sebagai hero yang berada di peringkat enam besar, Metal Knight menggunakan berbagai macam robot untuk mewakilinya dalam sebuah pertarungan dan merupakan hero yang memiliki lebih banyak firepower dibandingkan S-Class hero lainnya. Saking kuatnya sosok Metal Knight, Hero Association menganggapnya sebagai sebuah ancaman jika dia berubah menjadi sosok villain.

Orochi

Orochi merupakan raja dari para monster dan juga pemimpin dari Monster Association. Pada awalnya, Orochi merupakan manusia biasa yang sangat jago bela diri. Akibat Gyoro Gyoro, Orochi kemudian berubah menjadi sosok monster raksasa yang kemudian menjadi pemimpin dari asosiasi para monster. Orochi memiliki kemampuan untuk mengubah tubuhnya menjadi sosok naga raksasa dan juga menciut menjadi bentuk manusia.

Orochi juga memiliki kemampuan untuk mengeluarkan api, baik untuk bertahan ataupun menyerang. Orochi juga mampu untuk menguasai jurus lawan dengan cepat, seperti yang dia lakukan saat bertarung melawan Garou. Orochi merupakan salah satu villain yang cukup pintar, yang mampu untuk mengurangi kemampuan Saitama.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2