Sejak diperkenalkan pada tahun 2001 lalu, Fast & Furious telah menjadi salah satu franchise film paling sukses di dunia. Film terakhirnya saja, The Fate of the Furious telah meraup keuntungan sebesar 1,2 miliar dollar di seluruh dunia yang seolah menunjukan bahwa film ini masih banyak digemari setelah hampir dua dekade eksistensinya di jagat sinematik.

Sangat masuk akal jika mereka mencoba sesuatu yang baru dengan franchise ini, dimana tahun ini saja, selain merilis sebuah film spinoff berjudul Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw di bulan Agustus, mereka juga mencoba untuk menghadirkan Fast & Furious versi animasi berjudul, Fast & Furious: Spy Racers yang akan dirilis di saluran Netflix.

Serial ini diumumkan dengan teaser trailer pendek yang menampilkan dua mobil hasil modifikasi yang sedang dipacu dengan kecepatan tinggi di sebuah kanal kosong. Teaser-nya sendiri pun bisa dibilang unik karena tak memiliki suara selain dari suara mesin dan  suara dari detak jantung.

Serial ini akan menceritakan saat Tony Toretto masih remaja dan mengikuti jejak sepupunya, Dom saat ia dan teman-temannya direkrut oleh sebuah agen pemerintah untuk menyusup ke liga balap elit yang menjadi “kamuflase” bagi sebuah organisasi kejahatan yang bertekad untuk menguasai dunia. Serial ini direncakan akan dirilis pada akhir tahun ini. Jadi jangan ketinggalan ya Geeks!