Film The Batman menjadi salah satu film yang sedang hangat dan ramai diperbincangkan di kalangan fans. Bukan tanpa sebab, film tersebut harus memakan “korban” yaitu Ben Affleck yang akhirnya mundur sebagai Batman. Sebagai penggantinya, WB kemudian memilih Robert Pattinson. Pemilihan Pattinson sendiri sempat menimbulkan beragam reaksi dari para fans.

Selain dipilihnya Pattinson, kabar lainnya dari film The Batman garapan Matt Reeves ini adalah ada tiga villain yang dikabarkan akan muncul di filmnya. Penguin, Catwoman, dan Firefly. Namun, sepertinya para fans belum puas dengan ketiga villain klasik tersebut. Rumor yang beredar di media sosial menyebutkan jika aktor Home Alone, Macaulay Culkin, dikabarkan akan memerankan sosok Joker di film tersebut.


Dibandingkan dengan reaksi negatif, justru ternyata para pengguna internet setuju dengan rumor tersebut. Seorang seniman bahkan mengunggah beberapa foto yang memberikan kita gambaran, bagaimana sosok Culkin sebagai Joker. Sebenarnya, Culkin bukanlah orang pertama yang diisukan atau dirumorkan akan berperan sebagai Joker. Ada beberapa nama lain yang juga diisukan akan memerankan musuh abadi Batman tersebut.

Masih belum ada kabar resmi yang disampaikan oleh Warner Bros. terkait rumor Macaulay Culkin ini, namun dengan melihat apa yang terjadi kepada Robert pattinson yang sebelumnya juga sudah lama diisukan akan berperan sebagai Batman, hal ini bisa saja terjadi. Apakah kalian setuju Geeks Macaulay Culkin berperan sebagai Joker?

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.